Bengkel Body Repair Mobil Terbaik

 Setiap orang selalu ingin kendaraan terutama mobil yang terlihat mulus mengkilap, karena tampilan mobil seperti itu dapat meningkatkan kepercayaan diri dari si pemilik ataupun pengendara mobil tersebut.

Akan tetapi dengan kepadatan aktifitas dan lalu lintas serta cara mengemudi di kota besar sering menyebabkan adanya insiden yang menyebabkan kendaraan tidak bisa tampil seperti sediakala.

Karena itu peran bengkel body repair sangatlah vital untuk menjaga mobil bisa terlihat mulus lagi tidak penyok sana sini. 

Memilih bengkel body repair seperti membeli kucing dalam karung, karena banyak sekali bengkel body repair yang nakal dan tidak jujur kepada para konsumennya. Dan disinilah kita sebagai konsumen harus cerdas dan cermat dalam memilih bengkel yang berkualitas dan juga terbuka kepada konsumennya.

Tidak ada salahnya juga kita sebagai konsumen mensurvey ataupun melihat lihat dulu ke bengkel sebelum kendaraan kita dikerjakan di bengkel tersebut. Mulai dari hasil Cat, bahan yang digunakan ataupun juga peralatan yang digunakan, karena menurut saya murah boleh tapi tidak murahan, karena yang ada kita akan mengeluarkan biaya 2 kali lipat apabila hasil pengerjaan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Menurut saya bahan memiliki pengaruh besar dalam hasil, kualitas dan daya tahan kendaraan kita. Pada dasarnya sebagai manusia sudah pasti menginginkan hasil terbik dengan harga yang rendah, tapi kalau saya pribadi yang mengutamakan hasil dan nilai ekonomis saya tidak akan mencari bengkel yang bahan digunakan sudah tidak jelas seperti bengkel kaki lima yang menggunakan semua merk cat dicampur menjadi satu saya sih tidak yakin hasil perngerjaan akan bertahan lebih dari 1 bulan, biasanya warna ataupun kilap akan menurun, yang akhirnya akan mengeluarkan biaya lagi untuk memperbaikinya.

Saya secara pribadi akan lebih memilih bengkel resmi ataupun bengkel independen yang memiliki hasil yang sudah terbukti dan menggunakan bahan berkualitas dengan merk yang jelas karena saya tidak mau mengeluarkan biaya berkali kali dengan perbaikan di tempat yang sama.

Dari pengalaman saya, di daerah Bojong kulur daerah sekitar Jatiasih Bekasi ada bengkel Cat dan perbaikan Body yang menurut saya masuk dalam kriteria saya, namanya Sugardaddy Autobody, yang menurut saya di bengkel cat tersebut mereka menggunakan bahan yang memang sudah terkenal yaitu Sikkens, dan mereka memiliki mesin tinting sendiri jadi mereka bukan beli bahan di toko Cat Duco pinggir jalan yang menurut saya akan mempengaruhi hasil dari pengerjaan dan kualitasnya.

Oh iya di Bengkel Sugardaddy Autobody saya juga melihat mereka menggunakan Oven beneran sih dari yang saya lihat, jadi bukan cuma ruangan kotak yang tertutup aja, karena ketika saya bertanya setelah pengecatan oven akan menyala sekitar 60 derajat dan sirkulasi blower oven mereka juga bagus. Saya lupa merk ovennya apa tapi yang pasti semua peralatan yang mereka gunakan adalah yang biasa yang digunakan oleh bengkel resmi dan yang membuat saya yakin semua pekerjanya memiliki pengalalaman puluhan tahun di bengkel resmi macam Toyota, Honda dan yang lainnya.

Mungkin ada teman teman yang penasaran bisa langsung melihat sendiri ke bengkelnya coba aja ketik Sugardaddy Autobody di google ataupun maps atau langsung wa ke CS 081224490269, mereka bisa estimasi lewat wa dulu jadi kita bisa konsultasi dulu sebelum kendaraan dikerjakan. Mereka juga punya  hasil yang biasanya dipamerkan di Instagramnya boleh teman teman lihat di @Sugardaddy_autobody. Kalo saya telusuri bengkel cat dan Body repair di sekitar Jatiasih sampai Cibubur bengkel Sugardaddy Autobody menurut saya paling proper, pelayanannya juga saya acungi jempol buat mereka. Karena menurut saya bengkel Cat Sugardaddy Autobody seperti bengkel independen rasa bengkel resmi, tapi hasil melebihi bengkel resmi, udah begitu rata rata orang bengkelnya masih muda jadi buat ngobrolin konsep maupun estimasi tidak kaku. 

Yaa intinya menurut saya kalo ada yang mau cari Bengkel Cat Body repair sekitaran Bekasi dan Cibubur mending ke bengkel Sugardaddy Autobody.

 

Comments

Popular Posts