Perbaikan body repair adalah kegiatan memperbaiki bagian dan bodi mobil yang rusak dan kendaraan lain yang rusak karena kecelakaan, cuaca, atau insiden lainnya. Perbaikan body repair dapat mencakup penghilangan penyok, penghilangan goresan atau baret, pencocokan cat dan pengecatan, pelurusan rangka, penggantian pintu atau panel, dan banyak lagi. Banyak bengkel juga bekerja secara langsung dengan penyedia asuransi untuk memastikan pekerjaan apa pun ditanggung.

Biasanya, ketika Anda datang untuk perbaikan tabrakan mobil, bengkel langganan Anda akan dapat memperbaiki mobil Anda sehingga terlihat seperti sebelum kerusakan. Dalam beberapa kasus, bengkel body repair mungkin menawarkan detail tambahan agar terlihat seperti baru. Pekerjaan melibatkan penggosokan goresan kecil, pengecatan ulang,pelapisan wax, pemolesan, perbaikan interior, dan pekerjaan kecil lainnya yang menyegarkan mobil dan membuatnya terlihat lebih baik. 

Dari beberapa kasus ada beberapa bengkel asuransi yang terkadang mengerjakan tanpa mempedulikan kualitas ataupun hasil pengerjaan terutama pada bagian finishing dan pemolesan. Sebagai customer kita harus teliti dan cerdas dalam memilih bengkel terutama untuk perbaikan body repair. 

Bengkel Sugardaddy Autobody berpengalaman dalam mengerjakan dan merawat body kendaraan anda. Beralamat di Jl. Parpostel no 17a Bojong Kulur, bengkel yang berada di sekitar Jatiasih Bekasi ini banyak mendapatkan penghargaan hasil cat dan cat custom di beberapa kontes modifikasi mobil. Untuk menuju kesana tinggal search di google maps SUGAR DADDY AUTOBODY kita bisa lansgung menuju kesana. untuk estimasi kerusakan biasanya gratis. Apabila ingin bertanya juga bisa lewat WA di 081224490269.

Comments

Popular Posts